Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 16 November 2007

SAISAB HARAPKAN KEGIATAN IBADAH HAJI BERJALAN LANCAR

Kepala Badan Kerjasama Antar Umat Beragama –BKSAUA– Kota Manado –Jefri Saisab ,mendukung kegiatan perjalanan haji 261 orang asal Manado ,yang pada awal pekan depan berangkat menunaikan ibadah haji . Kegiatan yang sudah menjadi perintah agama itu diharapkan dapat dilaksanakan sebaik mungkin ,dengan membawa dampak bagi Manado ,sebagai kota berpenduduk majemuk yang semakin penuh kerukunan .
Kepada media di kantor dewan kemarin –Jefri Saisab menyatakan ,kegiatan menunaikan ibadah haji bagi 261 calon jemaah asal Manado ini ,adalah salah satu contoh kemajuan di bidang rohani dari ibukota Sulawesi Utara . Kemajemukan yang hidup rukun –dengan salah satu contohnya kini tengah siap berlangsung melalui pemenuhan undangan ibadah haji– diharapkan terus hidup dan berkembang baik ,termasuk pada seluruh peristiwa keagamaan . Saisab mengharapkan keseluruhan perjalanan ibadah haji berjalan lancar ,dan menghasilkan para haji mabrur di Manado .
Dari kota Manado sendiri semula akan memberangkatkan 262 calon jemaah haji ,namun akhirnya berkurang 1 orang setelah yang bersangkutan sakit . Seluruh calon jemaah haji asal Manado ini akan bergabung bersama seluruh jemaah haji dari kabupaten-kota lain di Sulawesi Utara ,yang secara total berjumlah 620 orang ,dan pada 19 November mendatang berangkat menuju Balikpapan ,sebelum menuju Makkah –Saudi Arabia .

Tidak ada komentar: