Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 16 November 2007

PENDAPATAN DAN BELANJA APBD MANADO 2008 TETAP AKAN SEIMBANG

Panitia Anggaran legislatif dan eksekutif Kota Manado tidak memberikan banyak perubahan pada rancangan APBD induk tahun 2008 . Posisi Pendapatan dan Belanja masih tetap seimbang ,dengan jumlah yang sama pada nilai sekitar 628 milyar Rupiah .
Rapat paripurna laporan panitia anggaran –panggar– legislatif dan eksekutif Kota Manado kemarin berjalan singkat ,setelah pada beberapa hari sebelumnya dilakukan rapat di tiap komisi bersama para mitra kerja masing-masing ,menetapkan alokasi dana untuk pendapatan dan belanja sepanjang tahun depan . Hasil akhir yang dinyatakan dalam rapat paripurna kemarin menunjukkan hasil yang tidak banyak berubah pada pendapatan dan belanja kota Manado ,dari penyampaian nota keuangan Pemerintah Kota pada pertengahan pekan lalu . Usai memimpin rapat ,Ketua DPRD Manado –Ferro Taroreh mengatakan ,meski pada kenyataannya posisi pendapatan dan belanja tahun depan seimbang ,namun panggar legislatif dan eksekutif berhasil meningkatkan alokasi dana pada sejumlah instansi tertentu ,yang dinilai prioritas untuk menunjang visi Pemerintah pada 2010 mendatang .
Kelanjutan pembahasan Rancangan APBD Induk kota Manado tahun 2008 sendiri masih akan berlanjut hari ini ,dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi . Agenda terakhir ini akan dilanjutkan dengan pelaksanaan keseluruhan anggaran ,mulai 1 Januari mendatang .

Tidak ada komentar: